안아줘 (Hug Me)

287 words.

*

“Kita putus saja, ya.”

Kata-kata yang keluar dari bibir gadis itu beberapa hari yang lalu terus terngiang-ngiang di otak Chanyeol.

Sebagian besar memang kesalahan dirinya sehingga gadis itu berpikir bahwa Chanyeol tidak memperdulikannya. Tetapi, Chanyeol memiliki alasan. Mereka bisa saja duduk dan membicarakan kesalahan atau kekurangan masing-masing, namun gadis itu sudah tidak tahan lagi dengan hubungan mereka.

Chanyeol sangat mencintai gadis itu. Ia tidak ingin kehilangan gadis itu. Ia bersumpah tidak akan pernah bisa menyayangi orang seperti ia menyayangi gadis itu di masa depan.

Chanyeol menyesali perbuatan-perbuatannya yang pernah menyakiti hati gadis itu. Tidak terhitung, ia bahkan tidak tahu berapa banyak.

Ia menatap foto mereka. Foto pertama yang diambil sehari setelah mereka resmi berpacaran, 2 tahun yang lalu. Keduanya adalah orang yang paling bahagia di dunia saat itu. Chanyeol mengutarakan perasaannya sambil berharap gadis itu akan menerimanya.

“Tentu saja!”

Jawaban gadis itu terus berputar di otaknya sampai ia menjadi seperti orang gila karena tersenyum setiap memikirkannya pada waktu itu.

Tapi siapa yang tahu jika hal itu dipikirkan sekarang akan menyakitkan hati?

Tanpa disadari, air mata Chanyeol terjatuh. Tetesan air mata itu semakin lama semakin banyak. Ia mengusap matanya sambil terus menatap wajah gadis itu di foto yang dipegangnya.

Ia berharap gadis itu tiba-tiba muncul di pintu apartemennya dan memeluknya, menarik kembali ucapannya yang ia katakan beberapa hari yang lalu. Namun Chanyeol tahu hal itu tidak mungkin. Ia berharap terlalu banyak.

Chanyeol sangat ingin datang ke gadis itu dan memberitahunya bahwa ia sangat mencintainya, ia berjanji tidak akan melakukan kesalahan-kesalahan lagi, ia akan berusaha menjadi laki-laki yang baik yang pernah gadis itu kenal. Tetapi ia tidak bisa melakukan itu.

Air matanya terjatuh lagi. Ia menutupi wajahnya sambil menangis dan tanpa sengaja menjatuhkan foto mereka.

Penyesalan memang selalu datang terakhir.

*

author’s note:

a really bad fanfic that i made after listening to Chanyeol’s cover of Hug Me.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s